Nostalgia Nonton Coffee Prince di Vidio

Buat pecinta drama Korea sejak lama, mungkin inget sama yang namanya drama Korea Coffee Prince yang tayang di tahun 2007 lalu. Setelah 13 tahun berlalu, para pemain dari drama ini akan reunian dan acara reuninya ini dibuatkan acaranya oleh MBC, stasiun TV tempat Coffee Prince ditayangkan. Nah, sebelum nonton ulang dokumenter reuni pemain Coffee Prince, gak ada salahnya kita juga nostalgia nonton Coffee Prince di Vidio.

Sinopsis Drama Korea Coffee Prince

Drama Korea Coffee Prince menceritakan tentang kisah pemuda bernama Choi Han Kyul (Gong Yoo). Han Kyul adalah seorang yang cerdas namun tidak mau terikat dengan satu karir di hidupnya. Ia juga tak mau saat disuruh bergabung dan meneruskan bisnis keluarga.

Nostalgia Nonton Coffee Prince di Vidio
Coffee Prince, drama Korea legendaris

Sang Nenek akhirnya menyuruh Han Kyul untuk mengelola cafe yang diberi nama Coffee Prince. Ternyata, lama kelamaan Han Kyul merasa nyaman menggeluti bisnis tersebut.

Salah seorang karyawan di Coffee Prince adalah Go Eun Chan (Yoon Eun Hye). Eun Chan sebenarnya seorang gadis, namun memiliki penampilan seperti laki-laki. Demi mendapat pekerjaan di Coffee Prince, Eun Chan pun menyamar sebagai laki-laki. Apalagi, dia memang kerap berbicara dengan suara berat.

Tak diduga, ternyata Han Kyul mulai tertarik dengan Eun Chan. Ia menjadi bingung dengan dirinya sendiri yang tertarik pada laki-laki.

Di sisi lain, sepupu Han Kyul, Han Seong (Lee Sun Gyun) juga menyukai Eun Chan. Padahal, ada wanita lain yaitu Han Hyoo Joo (Chae Jung An) yang ingin mengambil hati Han Seong kembali.

Alasan Nostalgia Nonton Coffee Prince di Vidio

Coffee Prince bisa dibilang salah satu Drama Korea terbaik. Ada beberapa alasan mengapa aku kembali nostalgia nonton Coffee Prince di Vidio.

Dibintangi Aktor Keren

Para aktor maupun aktris yang membintangi Coffee Prince memiliki visual yang keren. Sebut saja Gong Yoo, Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, dan Lee Sun Gyun. Tak hanya visual yang memanjakan mata, acting mereka pun sangat bagus. Tak heran, jika pada saat ini para pemain Coffee Prince menjadi actor papan atas dan memiliki karir yang cemerlang.

Nostalgia Nonton Coffee Prince di Vidio
Tuh, aktornya aja ganteng-ganteng

Kisah Cinta dan Cerita Yang Seru

Cinta segitiga memang hampir selalu muncul di drama Korea. Namun, rumitnya urusan percintaan serta serunya kisah mengelola cafe ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari drama Coffee Prince. Bisa dibilang di Coffee Prince kisah cintanya bukan cuma segitiga, melainkan segi banyak.

Chemistry yang Bagus

Ada kekuatan chemistry yang bagus yang dibangun Han Kyul dan Eun Chan. Ini membuat acting mereka semakin menarik. Tak hanya itu sih, kompaknya para Coffee Prince dalam mengelola café pun terasa sangat kuat.

Karena tiga hal di atas, aku jadi rela nostalgia dengan menonton ulang Coffee Prince di Vidio.

Nostalgia Nonton Coffee Prince di Vidio
17 Episode lengkap Coffee Prince ada di Vidio

Mengenal Platform Vidio

Vidio merupakan platform video sharing service buatan Indonesia. Aplikasi buatan PT. Kreatif Media Karya ini, memungkinkan para penggunanya untuk menonton berbagai konten video, TV, siaran langsung, bahkan radio dan channel tertentu.

Kategori Konten di Vidio

Ada banyak konten yang ditawarkan oleh Vidio. Karena buatan Indonesia, konten-konten di Vidio pun terasa lebih Indonesia. Namun, tetap tidak terbatas hanya konten Indonesia saja, karena Vidio juga tentu ingin memanjakan para penggunanya. Beberapa kategori konten di Vidio adalah sebagai berikut:

  • Channel TV Nasional, seperti SCTV, Indosiar, Net.TV, RCTI, dan lainnya.
  • Pertandingan Olahraga, mulai dari sepakbola, basket, hingga e-sport.  
  • Radio-radio nasional, seperti TraxFM, Cosmopolitan FM, Prambors, iRadio, dsb.
  • Channel TV Hiburan internasional seperti Zee Channel dan TvN dari Korea.
  • Channel TV Religi
  • Channel Anak-anak
  • Berbagai Drama dan Film baik dari dalam maupun luar negeri

Dengan banyaknya varian konten yang ada di Vidio, pengguna dapat menikmati berbagai tayangan sesuai kebutuhan maupun mood yang sedang dirasakan. Mau ngajarin anak melukis, ada videonya di Vidio. Mau seru-seruan nonton pertandingan olahraga, bisa juga di Vidio. Atau hanyut dalam alur cerita Drama Korea yang romantic, boleh juga dengan Vidio.

Menjadi Member dan Berlangganan Paket Premier Vidio

Untuk menikmati tayangan di Vidio, kita dapat menjadi member dan menikmati tayangan secara gratis. Cukup membuat akun di Vidio, kita pun bisa langsung memilih tayangan yang diinginkan.

Namun, jika ingin menikmati konten-koten ekslusif dari Vidio, seperti olahraga lokal dan internasional, original series Vidio, berbagai film dan serial, serta hiburan menarik lain, tak ada salahnya untuk mencoba paket Vidio Premier. Paket ini juga cocok banget untuk teman-teman yang suka menonton kapanpun dimanapun. Terdapat dua pilihan paket Premier Vidio yaitu Gold dan Platinum dengan spesifikasi sebagai berikut ini.

Pilihan Paket Berlangganan Premier Vidio.com

Untuk kenyamanan dan kebebasan nonton, tentu akan lebih nyaman jika kita berlangganan paket premier ini. Oh iya, Vidio ini tak hanya dapat dinikmati melalui web browser / pc saja melalui vidio.com. Tetapi ada juga aplikasi di iOS dan Android. Bahkan, jika teman-teman memiliki Android TV Box juga bisa mengunduh aplikasi Vidio untuk kenyamanan menonton di TV.


Nah, itu dia ulasanku tentang nostalgia menonton ulang Coffee Prince di Vidio, platform sharing video buatan Indonesia. Jadi gak sabar nonton dokumenter reuni para pemain Coffee Prince tayang deh.

Leave a comment