Daftar Kelebihan yang Dimiliki iPhone 7

Siapa yang tak ingin memiliki iPhone 7? iPhone 7 adalah salah satu daftar iPhone terbaru. iPhone ini telah banyak digunakan di Indonesia. Smartphone buatan Apple ini sudah terkenal sangat canggih. Pastinya iPhone ini lebih modern dibanding generasi sebelumnya.

Kalau kamu ingin memiliki smartphone iPhone ini, yuk intip dulu spesifikasi menawan yang dimiliki oleh iPhone 7. Yuk kita bahas satu per satu spesifikasinya

Spesifikasi iPhone7

Sebelum membeli, ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi smartphone yang diinginkan. Berikut ini daftar kelebihan dari iPhone 7.

Chipset baru

iPhone 7 adalah salah satu smartphone terbaru Apple yang memperkenalkan chipset generasi teranyar. Chipset yang digunakan adalah Chip Fusion A10. Chipset ini adalah chip paling andal dalam smartphone.

Apple menyerahkan urusan pembuatan chip ini di Taiwan Semiconductor Manufacturing Company. Chip ini  menjanjikan kecepatan yang lebih baik yaitu sekitar 2,4 GHz sampai dengan 2,45 GHz. Kecepatan yang dimilikinya 2x lebih cepat dari iPhone 6. Selain itu, chipset ini juga membuat baterai lebih tahan lama

Mempunyai Internal 256 GB

Baik iPhone7 maupun iPhone7 plus juga dibekali kapasitas memori internal yang besar. Pilihan memori internal antara lain 32 GB, 128 GB dan 256 GB. Perbedaan yang akan terlihat dari produk sebelumnya adalah dalam hal RAM.

Apple memberikan RAM 3 GB dan sebuah kamera yang berlensa ganda. Seperti biasa, tak ada slot microSD untuk iPhone.

Lima pilihan warna

Terdapat lima pilihan warna yang dimiliki smartphone ini. Keempat warna pertama adalah silver, gold, rose gold dan dark black sebagai pengganti space gray.

Sedangkan satu warna lagi adalah warna baru yaitu piano black. Warna ini akan terlihat glossy berbeda dengan pilihan warna yang lainnya

Terdapat satu warna lagi untuk edisi spesial yaitu red. Semua warna yang dimiliki membuatnya semakin terlihat menarik.

Konektivitas

iPhone 7 plus memiliki konektivitas yang sangat lengkap. Smartphone ini bisa beroperasi dengan menggunakan jaringan 2G, 3G dan juga 4G. Sedangkan untuk komunikasi dengan perangkat lain, smartphone ini sudah didukung oleh  Wi-Fi 802. 11a/b/g/n/AC untuk hotspot portable. Tersedia juga bluetooth 4.2, NFC, serta micro USB versi 2.0.

Baterai

iPhone ini menggunakan baterai jenis lithium-ion dengan kapasitas2900 mAh. Daya tahan yang dimiliki untuk talk time sampai 21 jam dan standby sampai 384 jam.

Daya tahan baterai ini tak lepas dari pengaruh chipset yang digunakan. Baterai menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah lowbat. Dengan begitu kita bisa puas bermain dan menggunakan berbagai macam aplikasi.

Kamera iPhone 7

Untuk pertama lainnya produk smartphone Apple sudah meluncurkan produk dual kamera. Kamera belakang dibekali dengan dual kamera 12 MP + 12 MP. Kamera ini dilengkapi  dengan phase detection, auto fokus, 2 x optical zoom, dan quad LED dual tone flash. Untuk iPhone 7 plus, kamera telah dilengkapi fitur wide angle.

Untuk kamera bagian depan, dilengkapi dengan kamera beresolusi 7MP. Kamera depan yang ada bisa menghasilkan video dengan resolusi 1080p@30fps & 720p@240 fps.

Fitur lain

iPhone ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur terkait beberapa sensor. Fitur tersebut antara lain Fingerprint Touch ID, accelerometer, gyroscrepe, kompas, barometer, sensor kedekatan jarak, dan sensor cahaya sekitar.

Selain itu, juga sudah dilengkapi software manajemen sumber daya dan hardware yang telah diatur oleh sistem operasi iOS 10.0.1. Kini sistem operasi juga dapat ditingkatkan dengan iOS terbaru yaitu iOS 12.3. iPhone ini tentu saja dilengkapi dengan aplikasi bawaan iOS yang paling populer misalnya saja Siri dan iCloud.

iPhone ini juga sudah tahan cipratan, air dan debu dengan kode sertifikasi level IP67.


Nah itu tadi beberapa keunggulan dari smartphone iPhone 7. Canggih bukan? Jika kamu ingin membeli smartphone ini dengan kualitas bagus dan murah, kamu bisa mendapatkannya di Bhinneka.

Di tempat ini, kamu bisa mendapatkan produk smartphone dengan harga murah. Terdapat banyak sekali pilihan yang siap anda beli. Selain itu, Bhinneka.com juga sering menawarkan beberapa promo menarik.

Segera kunjungi Bhinneka.com untuk mendapatkan iPhone terbaru dengan promo menarik. Dijamin barang original dan bergaransi.

Leave a comment