Kelebihan Perangkat Generator Listrik dari PT Sumberdaya Sewatama

Untuk setiap perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang industri dan sedang membutuhkan generator kelistrikan yang dapat digunakan pada proyek yang sedang dikembangkan, bisa memilih perangkat yang disediakan oleh PT Sumberdaya Sewatama . PT Sumberdaya Sewatama saat ini telah hadir menawarkan perangkat tersebut untuk kebutuhan proyek Anda.

Power Rental – Sumber : http://sewatama.com/id

Perusahaan ini telah lama berdiri dan dipercaya selama lebih dari 2 dekade lamanya. Tersedia berbagai macam produk yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan, baik itu jenis pembangkit listrik tenaga surya, pembangkit listrik atau generator konvensional maupun sistem hybrid yang menggabungkan keduanya.

Tertarik untuk menggunakan layanannya? Simak berikut beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan.

 

  1. Menyediakan berbagai pilihan daya listrik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing. Sewatama pun telah berpengalaman sejak lama sebagai perusahaan yang menyewakan perangkat instalasi listrik untuk kebutuhan perusahaan – perusahaan yang mengembangkan proyeknya di daerah – daerah pelosok yang tidak memiliki pasokan listrik. Beberapa diantaranya seperti perusahaan pertambangan, minyak & gas dan berbagai perusahaan lainnya.

PT Sumberdaya Sewatama yang siap mengalirkan cahaya ke seluruh negeri

  1. Sewatama adalah perusahaan yang sudah dipercaya sejak lama bahkan lebih dari dua dekade lamanya. Perusahaan tersebut bahkan telah berpengalaman dalam proyek – proyek yang besar untuk perusahaan yang membutuhkan sumber kelistrikan baik itu sumber listrik tenaga surya, generator listrik konvensional dan system hybrid yang menggabungkan keduanya. Hyrbrid bahkan saat ini telah digunakan di berbagai perusahaan yang bergerak dalam bidang industri untuk menghemat pengeluaran biaya listrik bulanan.

PT Sumberdaya Sewatama menyediakan sumber kelistrikan

  1. Perusahaan ini juga memiliki orang – orang yang professional dan handal  untuk melakukan pemeliharaan pada berbagai perangkat kelistrikan yang disewakannya. Pemeliharaan akan terus dilakukan selama 24/7 agar pasokan listrik proyek Anda tetap berjalan seperti bagaimana mestinya. Pemeliharaan penting untuk dilakukan mengingat kelistrikan adalah salah satu hal yang vital untuk kebutuhan proyek – proyek perusahaan.

Memiliki tenaga ahli berkualitas

 

Itulah 3 kelebihan yang ditawarkan oleh Sewatama sebagai perusahaan yang menawarkan solusi kelistrikan untuk proyek – proyek yang saat ini tengah Anda kembangkan di berbagai daerah. Selain itu, produk yang ditawarkannya pun lengkap dengan harga yang bersaing. Untuk informasi Anda bisa langsung mengunjungi website dari perusahaan tersebut.

 

Leave a comment