CD Kompilasi Musik Pop Hari Ini


Saya beli CD ini sudah dari bulan Juli 2016 di Blibli.com karena ada promo ini, kebetulan poin Telkomsel saya lumayan cukup lah (lha iya wong cuma minta 1 poin kok yang dituker). Lumayan lah dari 55.000 jadi 30.000 free ongkir lagi.

Kepengen beli karena sudah lama sekali ga beli CD lagu Indonesia (terakhir Mocca yang Home), lalu ada Maliq & D’Essentials nya dan pada waktu itu belum ada di Apple Music lagu-lagunya. 

Berdasar info yang beredar di Google sih, Organic Records (yang saya tau ini labelnya Maliq) merilis tanggal 1 Juni 2016 dan eksluaif dijual di Blibli.com
Ada 9 lagu dari 9 Musisi dengan musik Pop (yaiyalah judul albumnya kan Pop Hari ini). Daftar lagu yang terdapat dalam album kompilasi Pop Hari Ini:

  1. Mendekat Melihat Mendengar – Maliq & D’Essentials
  2. Menunggang Badai – Barasuara
  3. Matahari –  Lala Karmela
  4. Lembe – Lembe (Pereybere Version) – White Shoes & The Couples Company
  5. Aura – Abenk Alter
  6. Ekspektasi (Remix) – Kunto Aji
  7. Gelas Ke-3 – Laidthis Nite
  8. Sama Sama Tau – HiVi
  9. Stars in Your Eyes – Mocca feat. Indrakustik

Overall, saya suka semua lagu di album ini, musiknya catchy dan liriknya juga bagus-bagus. Mendekat Melihat Mendengar buat saya sih maknanya dalem ya. Gelas Ke-3 lumayan buat nyegerin kuping nyanyi-nyanyi di mobil dan Stars in Your Eyes versi feat Indrakustik beda dengan yang di Album Home, jadi penutup manis di album ini. 

Sekarang sih lagu-lagu di album ini sudah ada di Apple Music. Selamat mendengarkan 🎶

One thought on “CD Kompilasi Musik Pop Hari Ini

Leave a comment