steak in the basket Bandung

Kayak biasanya aja, gw asik makan sendiri jalan jalan keliling Bandung sendiri.maklum temen2 sibuk sana sini.

Kebetulan gw baru bikin Bandung card yang katanya bisa dipake diskon di merchantnya.

Tujuan : Steak In The Basket, jalan anggrek.
Alasan : Baru ambil foto di papyrus jalan Bengawan dan kehujanan jadilah numpang makanya

Suasana Tempat : Tempatnya biasa banget kayak tempat makan biasa. Dapur dan Kasir Berjejer Di Ruangan kayak yg FoodCourt gitu depannya lokasi buat makan. Ada kursi dan ada sofa. Sofanya ada yang indoor ada yang outdoor. Ada tv.no hotspot.

Makanan & Minuman :
Makanan ya jelas utamanya steak dong.cuma steaknya ada cheese stick yg dibentuk sebagai basketnya. Tapi ada juga kok menu pasta, nasi goreng, Soto, dsb.
Minumannya sih beragam dari sekedar teh, softdrink, kopi, milkshake, soda, dsb.

Yang gw pesen adalah tenderloin Bbq…harganya klo gak salah 22Rebu. Pertama muncul ya ampun kecil banget dah….ternyata sih dagingnya tebel…kentangnya tapi sedikit…SAUS bbqnya enak sih.tapi menurut gw overall enak.mahal.tidak mengenyangkan.

Minuman yg gw pesen kalo gak salah strawberry sparkle .rasanya terlalu sirup Strawberry banget..kurang menyenangkan…

Jadi intinya…heee mendingan javan steak daripada SiTB ini….

Foto nyusul… lagi susah mengunggah foto

Leave a comment