Menghamba Mendamba kaos Locomostrip

gw pernah bahas locomostrip di blog gw ini.

si locomostrip ini lagi buat lomba buat ngasih kaos limited edition satu taun adanya locomostrip.

sebelumnya gw ngucapin selamat ulang taun buat locomostrip dulu (gakpake nyanyi karna takut bandung langsung gempar gnjang ganjing ) sukses lah ya bekarya, masuk go girl, sampe on air di radio.

sebenernya kata si locomostrip ini lombanya begini

Tulis sebuah artikel mengenai Locomostrip di blog kalian, boleh review tentang Locomostrip atau tulisan yang terinspirasi dari salah satu cerita komik Locomostrip (cantumkan gambar komiknya) atau hal-hal lain yang ada hubungannya dengan Locomostrip.

berhubung gw udah pernah ngereview gak afdol ah ngulang tulisan. plus kebanyakan comicstrip yg ceritanya menginspirasi, susah milihnya. gw bikin tulisan tentang ngarepin kaosnya langsung aja ya juragan locomostrip.

Kenapa untungnya ngasih kaos ke gw?

pertama lu bakal lebih hemat agan locomostrip, gak pake ongkos kirim, bisa serahin langsung utuk2 ke depan kosan, ato gw ambil langsung di belakang kosan.murah cepet gak pake ribet.

kedua, beneran deh, kalo ada orang nanya itu kaos apa gw bilang kaos locomostrip, keren loh comicstripnya, gw bantu promosiin sekalian. kalo gak ada yang nanya gw tanya oke gak kaos gw?

kenapa gw pengen banget itu kaos?

pertama, tanggal 2 april gw ulang taun, nah kan diumumin tuh tanggal 3, ya itung2 ngasih kado lah ke gw yang demen baca tapi jarang ngomen, gw kan gakmau disangka junker.

kedua, ya lumayan kan punya kaos buatan anak kampus sendiri ya yang ekslusif gak pake ditempel di mading kampus.desain original pake crayon lagi.jarang2 lah ya ada kaos model begini.kan bikin gw mau.

intinya nih *gak ngancem gak maksa cuma minta* kasih dah itu kaos ke gw satu.ya satunya mah kasih orang lain juga kagak papa, kasih ke gw ya satu.Open-mouthed smile 

terakhir nih, ya gw doain webnya go international lagi, gak cuma reader dari malaysia, tapi taiwan hongkong mana ajalah biar semacem agnes monica lah go international.yang rajin bikin komiknya (gak doain urusan kuliah secara ini buat locomostrip bukan buat pribadi), buat kontes-kontesan yang sering, buat merchandisenya yang banyak macemnya, buatin cubee craftnya juga sekalian…

daaaaa bagi kaosnya atu yeeee

Leave a comment