Grrr Weekend

Udah lama gak ngepost, sekali ngepost malah curhat.

Grrr. mungkin karena faktor hormonal juga gw bete banget di sabtu yang seharusnya cerah meriah ini.

1. Mau renang, kolam renang sabuga tutup.damn-damn shit banget. Niat olahraga batal, sementara duit udah ngepas banget buat ini minggu. terpaksa joged2 di kamar aja. Saran buat sabuga. bikin web gih, biar ngasih informasi jadwal kejuaraan kapan.jadi gak sia2 juga gw jauh2 dateng.

2. Sakit perut luar binasa.biasa sakit bulanan.bikin males ngapa2in.

3. Hujan.sial banget bikin gak jadi nonton fruit n salads di ciwalk.padahal udah pengen banget kesana.TT

4. Ketiduran dan bangun2 dibombardir sms macem2.betein aja.bikin pusing.

dan inti dari smsnya adalah, orang2 berbasis kepentingan bgt ya.bete.sebenernya gw gak bete2 banget sih. cuma kadang ngerasa, yaaaaaaaaaaa adakah rasa orang merhatiin gw setelah gw berkorban. gw bukannya pamrih. sumpah, mungkin ini karna faktor emosi gw yg lagi gak stabil.jadikebawa kalo gw mkir gini.

Leave a comment