Change!

tumblr_l47skdLWYu1qano9ro1_500

Yah.gw nemu gambar ini waktu buka dashboard tumblr gw.

Orang bakal berubah. Kadang, orang-orang berubah menjadi seseorang yang dulu dia bilang dia gak pengen jadi seperti itu.

Gw pernah ngalamin itu, gw sendiri yang seperti itu dan temen gw yang berubah.

Gw pernah ngerasain gimana gw berubah menjadi orang yang keluar dari zona comfort yang selama ini gw buat.menyesal?iya.karna gw menuju ke arah yang gak lebih baik.

Gw pernah denger ada salah seorang temen gw bilang, Gw gak bakal deh punya niat jadi ‘blablabla’. Tapi apa, semua berubah. Niat tinggal niat.hidup berubah.strategi berubah. akhirnya?diri berubah.dia malah ikutan pengen jadi ‘blablabla’ itu.

Apa itu bohong sama diri sendiri?

Apa itu munafik?

Gw masih gak ngerti.

Yah.apapun perubahan yang kita pengen lakuin,semoga semuanya bawa berkah deh.perubahannya jadi yang bener.

amin.

Leave a comment